Lancar dan Antusias, Perekaman KTP-el dan Aktivasi Identitas Digital di SMAN 1 Wanasaba

Lancar dan Antusias, Perekaman KTP-el dan Aktivasi Identitas Digital di SMAN 1 Wanasaba

Selong – Rabu 28 September 2022, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Timur melaksanakan Pelayanan Keliling Perekaman KTP-el serta updating data kependudukan bagi siswa yang bertempat di SMAN 1 Wanasaba. Pelayanan ini merupakan pelayanan hari ketiga, yang sebelumnya pelayanan adminduk dilaksanakan di SMAN 1 Pringgabaya dan SMKN 1 Pringgabaya pada tanggal 26 dan 27 september 2022. Pelayaanan ini adalah salah satu upaya Dukcapil Lotim dalam pencapaian target nasional untuk perekaman yakni sebanyak 99. 3%.

Kepala Sekolah SMAN 1 Wanasaba (Jumuah, S. PD. I) menyambut kedatangan tim tiga Dukcapil (8 anggota) yang dipimpin langsung oleh koordinator tim sekaligus Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Administrasi Kependudukan yakni Irfan Widiatma, S. Sos. Para guru di SMAN 1 Wanasaba juga membantu dalam pelaksanaan pelayanan adminduk sehingga pelayanan berjalan lancar dan siswa siswi tertib dalam mengikuti kegiatan ini.

Pelayanan Adminduk di SMA di Lombok Timur terus berlanjut sampai 30 hari kedepan. Pelaksanaan pelayanan adminduk dilaksanakan mulai dari hari Senin  tanggal 26 September 2022 sampai dengan tanggal 24 November 2022 di 33 SMA yang ada di Lombok Timur.