KUNJUNGAN KERJA KOMISI 1 DPRD KAB. KARANGASEM DI DUKCAPIL LOMBOK TIMUR TERKAIT PROGRAM SATU DATA

KUNJUNGAN KERJA KOMISI 1 DPRD KAB. KARANGASEM DI DUKCAPIL LOMBOK TIMUR TERKAIT PROGRAM SATU DATA

KUNJUNGAN KERJA KOMISI 1 DPRD KABUPATEN KARANGASEM DI DUKCAPIL LOMBOK TIMUR TERKAIT PENDEKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA MENDUKUNG PROGRAM SATU DATA

Selong – Selasa 23 Agustus 2022 Dinas Dukcapil Lombok Timur menerima kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Karangasem Bali. Kunjungan ini bertujuan untuk sharing informasi terkait pelayanan Administrasi Kependudukan di desa dalam mendukung suksesnya program satu data.

Dalam pertemuan ini hadir Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Karangasem (I Nengah Suparta) dan wakil Ketua Komisi 1 DPRD (I Gusti Agung Dwi Putra) beserta 10 anggotanya. Kepala Dinas Dukcapil Lotim (Ir. Sateriadi, MT. M.Sc ) dan Seluruh Kepala Bidang termasuk jafung perencanaan dan staf menyambut hangat kedatangan para tamu.

Di awal pertemuan, Dinas Dukcapil menunjukkan video inovasi Dukcapil Lotim yakni BAKSO (Buat Administrasi Kependudukan Secara Online) dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Kepala Dinas Dukcapil Lotim, Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Karangasem dan diskusi-diskusi.

Ir. Sateriadi menyampaikan bahwa beliau merasa terhormat dan senang dengan kehadiran para tamu dari Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Karangasem. Hal ini bisa menjalin silaturahmi antar daerah dan bisa sharing informasi daerah masing-masing khususnya terkait pelayanan Adminduk.